Jumat, 31 Oktober 2014

Jenis Batu Nisan Marmer dan granite Tulungagung

Jenis Batu Nisan Marmer dan granite Tulungagung 

Jual Makam Marmer Jenis Syaikh
Jual Makam Marmer Jenis Syaikh

Terdapat banyak sekali macam Batu Nisan untuk makam yang di kreasikan oleh masyarakat pengrajin marmer Tulungagung,setiap pengrajin marmer satu dengan pengrajin marmer yang lain selalu berlomba untuk memunculkan bentuk atau model makam marmer baru.Terlepas nantinya apakah diterima oleh pasar atau tenggelam dalam sebuah idealisme bisnis mereka masing-masing.



Disini kami mencoba untuk merangkum beberapa model  Makam Marmer yang terkenal saja secara umum telah diterima oleh pasar umum. Sedangkan untuk bentuk-bentuk makam tertentu , anda bisa merequest kepada kami guna pemesanan untuk keluarga anda yang telah meninggal dunia.
Secara garis besar ada beberapa  Model yang paling digemari di pasaran anataralain : Makam Mataram,Makam Bokoran , makam Mataram Tumpuk, Makam Pahlawan,Makam Jakarta, Makam Bandung, Makam Syaikh, Dan yang Paling baru adalah Makam Uje atau Makam Marmer Ustadz Jefry, yang merupakan imitasi atau tembakan model dari Makam Ulama Besar Ustadz Jefry Albukhory , yang menjadi kontroversial di banyak media beberapa tahun lalu.Dan sekarang justru menjadi trend untuk pembuatan Model Makam sperti milik Beliau . 

Contact person :
IMAM MACHFUDIN
Jln Depok GG1 No. 21 Kauman Campurdarat Tulungagung
Jln Kanigoro GG 1 No. 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung
East Java-Indonesia
HP: 0852309003333 - 085853445999
BB PIN:
54884DD3  

Email: crownbodin@yahoo.com

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar