Rabu, 29 Oktober 2014

Tentang Layanan Graha Nisan Makam dan Prasasti

Jual Makam Marmer Harga Murah
Jual Makam Marmer Harga Murah

Kami adalah pengrajin kecil yang bergerak dibidang kerajinan marmer yang berkonsentrasi pada Sisi kerajinan Nisan , Makam atau Kijingan dan prasasti marmer.Kami telah memiliki pengalaman yang sangat lama dibidang ini, yang bisa menjadikan hasil karya kami  halus dan bernilai tinggi. Layanan ini adalah layanan offline dan layanan Online.Jadi kami memiliki workshop yang terpercaya di daerah Tulungagung Jawatimur .Jika anda masih kurang yakin dengan layanan OInline , untuk transaksi diatas 10 juta rupiah, anda bisa langsung datang kemari untuk bertemu dengan kami .

 
Seni kerajinan makam marmer, Prasasti dan Nisan adalah Seni kerajinan Marmer yang tertua di Kota marmer Tulungagung.Sehingga perkembangan seni kerajinan Marmer yang satu ini berkembang pesat menurut design dan permintaan pasar. Disamping itu pengrajin kami sangat giat membuat inovasi-inovasi produk sehingga design yang dihasilkan pun tidak monoton, meskipun pada dasarnya secara umum tetap sama saja .
Setelah perkembangan terakhir , dalam seni Makam marmer ini ,muncul design makam dompalan yang terbuat dari batu alam dalam bentuk natural . Dan bentuk tersebut merombak kebiasaan lama bahwa pemakaman atau makam atau sering disebut kijingan itu harus berbentuk Kotak.Inilah yang terjadi setelah pengolahan batuan andesit menjadi primadona di akhir tahun 2009 yang lalu .

Apa saja layanan kami ..???
Kami memiliki banyak tenaga ahli dalam bidang pembuatan makam , Nisan dan prasasti marmer ini, sehingga jika anda memesan barang kepada kami, tentunya akan kami upayakan hasil yang terbaik untuk kebutuhan anda tersebut. 


Contact Person Kami :
Bintang Antik Sejahtera
HP : 085853445999-085230900333
PIN BB : 2671BDCD 
Email pemesanan : crownbodin@yahoo.com

Alamat Workshop kami :
Jln Kanigoro GG1 No: 35 A, Blumbang Campurdarat
Tulungagung - Jawatimur - Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar